Prodi Manajemen dan Akuntansi Unperba Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Perwira Purbalingga (Unperba) berhasil meraih akreditasi dengan predikat Baik, untuk program pendidikan (prodi) manajemen dan akuntansi. Akreditasi diberikan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unperba Dr Kamson mengatakan, raihan akreditasi baik menjadi capaian tersendiri dari dua prodi tersebut. Mengingat usia Unperba terutama prodi manajemen dan akuntansi yang masih muda.

Dia menyampaikan rasa syukur dan apresiasi setinggi-setingginya atas pencapaian yang telah diraih lembaganya. Ke depan diharapkan bisa semakin baik lagi, termasuk meluluskan mahasiswa terbaik dan berprestasi.

Proses akreditasi dilakdanakan pada tanggal 3 – 4 Juni 2022 oleh Dr. Engkos Achmad Kuncoro, SE., MM dan Dr Yanuar E Restianto SE., M. Acc., CA., CPA, untuk prodi akuntansi. Sedangkan prodi manajemen dilaksanakan pada tanggal 29-30 Juni 2022 oleh Prof. Dr. Mohamad Rizan, SE., MM dan Prof. Dr. Sri Widyastuti, SE., MM., M. Si.