Seluruh Program Studi Universitas Perwira Purbalingga (UNPERBA) raih Akreditasi Baik

Halooo Sahabat UNPERBA, berita baik nih buat kita semua..

Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) secara resmi mengumumkan Akreditasi Baik untuk kelima Program Studi yang ada di UNPERBA, Program Studi tersebut antara lain adalah Akuntansi, Manajemen, Agribisnis, Informatika dan Teknik Mesin. Hal ini membuktikan bahwa Universitas Perwira Purbalingga (UNPERBA) mampu terus tumbuh dan beradaptasi dengan perkembangan zaman sehingga dapat berkontribusi optimal untuk masyarakat luas.

Proses akreditasi Program studi Universitas Perwira Purbalingga memerlukan persiapan yang cukup menguras tenaga dan pikiran seluruh anggota tim yang dipimpin oleh Bapak  Dr. Eming Sudiana, M.Si.

Namun berkat keuletan dan keseriusan seluruh tim persiapan akreditasi yang terdiri dari Tenaga Pendidik dan Dosen dan tentunya dukungan dari pimpinan universitas  penyusunan Borang Akreditas Program Studi dapat diselesaikan, sampai akhirnya Universitas Perwira Purbalingga memperoleh Akreditasi Baik dari BAN PT. Mudah-mudahan dengan terakreditasinya seluruh Program Studi yang ada di Universitas Perwira Purbalingga, kedepannya UNPERBA bisa lebih bermutu dan mencetak lulusan yang berkualitas.